Rabu, 31 Maret 2010

Anak ngband vs anak main(dota)

Ini note cuman iseng aja, nggak untuk menghina atau apa lah. Cuman buat introspeksi diri ! kadang aku bingung sama perkara ini. Ntah mengapa ngganjel rasanya. Ini tentang anak ngband / main band sama anak main/ main game online(dota). Kita bahas dulu yg anak band. Mereka itu main band untuk senang senang atau apa?? Kalo cuman buat seneng seneng sih gppa.biasanya juga ada lomba band. Hadiahnya juga menarik. Ya ini juga sedikit curhat. Dulu waktu aku SMP juga kepengen jadi AB, kyaknya bagus gtu. Bisa terkenal terkenal, bisa populer atau juga bisa di suka banyak CEWEK ok lah fine. Trus mau gmana lagi ngga di dukung ortu jadi ya gk bisa. Mau bli gitar juga ntar susah malah ntar takut di buang sama ortu. Waktu aku masuk SMA aku baru tau kalau musik atau band band itu hukumnya HARAM. Jadi aku tau mending aku ningkatin skil main game ku. Kalu main band mungkin 10.000 per orang buat main 2 jam. Diadapet apa?? Seneng. . sama juga kalu anak main.

Kalau anak main, mereka main game. Kelihatannya kemproh di warnet trus gk mandi gk kangen rumah. Cuman gara gara ini, dia gak di suka banyak CEWEK. Kalau lomba juga ada, kyak dota tournament.hadiahnya juga sama kyak band competition. sama kyak main band, Main nya juga team. Kalau main dota juga langsung habis, nggak kyak game yg lain. Boleh curhat dikit ya. Kadang kadang temen temen cewek cuman bilang “halah opo iku main gpt,cuman bisa nghabisin uang, bla bla bla, mending band atau apa lah” aku cuman bisa diam. Gak mau ngmg apa apa. Cuman bisa di pendem dalam hati. Kalau ngmg juga pasti gk di denger. Kalau main ya harus tau waktu. Jangan sampe males belajar. Kalau di hitung 10.000 bisa dapet 5jam. Itu juga bakalan dapet seneng sama kyak ngeband. Dan pastinya gk dapet DOSA!! :)

MAAF JIKA ADA YG TERSINGGUNG INI CUMAN CURHAT ATO ISI HATI. GK BERMAKSUT APA APA KOK. JADI KALAU MAU MILIH TERSERAH AJA. IKUTI KATA HATI.

3 komentar:

  1. lhoo, justru itu. anak-anak band itu disukai cewek yang biasa-biasa aja, yang pikirannya umum-umum aja. kalo gamers disukai cewek yang nggak umum, unik, dan beda. emang yang unik itu lebih sedikit dari yang umum, tapi lebih spesial rek.

    BalasHapus
  2. @gulam: haha !! asik asik jee. . ayo nggae blog merconan
    @mbak vivin: hahaha, kata kta motivasi yang baik! mbak ajarin ngeblog donk. . saya masih newbie

    BalasHapus